Pabrikasi Pagar BRC | Pagar BRC Harga Murah

Pabrik Pagar BRC Produksi Pagar Brc Harga Pabrik, Hot Dip Galvanis dan Elektroplating. Anda mencari pagar besi yang kuat? simpel, mudah dipasang dan minim perawatan? Sudah Pasti Pagar BRC jawabannya. Kami Produksi Pagar BRC dengan dua jenis, yaitu Hot Dip Galvanized dan Electro Plating.  

pagar brc harga pabrik murah dan berkualitas



Produksi pagar brc langsung dari pabrik, kami memiliki 2 jenis pagar brc dengan berbagai macam ukuran, Hot Dip Galvanized dan Elektroplating (Electroplating). Dari kedua jenis tersebut, Jenis Hot Dip lebih menguntungkan dalam ketahanan korosinya yang sangat tinggi. Kisaran usia jenis ini mampu mencapai sekitar 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan ketebalannya tadi, tetapi ketebalannya itu tidak bisa diatur secara merata, sehingga permukaan pagar terlihat/terasa cenderung kasar. Masalah biaya, jelas menjadi lebih mahal karena ketebalannya yang menggunakan galbani menjadi lebih banyak. 

Kami juga menerima jasa pencelupan galvanis, baca disini >> JASA CELUP GALVANIS.
Dalam pencelupan tersebut akan terbentuk lapisan seng-besi yang mengikat sangat kuat secara kimiawi pada permukaan besi. Lapisan Zinc yang berwarna abu-abu ini menghasilkan perlindungan yang baik dan efektif terhadap karat hingga 20 tahun lamanya.

Jika ingin memiliki pagar besi yang kuat, mudah dipasang dan minim perawatan, tentu saja pagar brc jawabannya. Tetapi jika kamu belum pernah memesannya atau baru pertama kali membeli pagar brc kami akan berikan tips-tips memilih pagar brc disini >> Tips Memilih Pagar BRC

Kami Juga Produksi Aksesoris Pagar BRC ( u-clip, mur, baut, dll), Tiang Pagar BRC, Pintu Pagar BRC, Kawat Duri, Kawat Silet Juga Banyak produk kami lainnya disini >> PRODUK KAMI




UNTUK INFO PEMESANAN
HUBUNGI :
FixLine: 021-29483795
Tlp: 021-35891020
Hp: 081281884777 / 081293288588 / 085772007009 / 081807118712
Email: givro.multitek@gmail.com
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button